Jurnal

  • Healthy Papua - Jurnal keperawatan dan Kesehatan

    Healthy Papua : Jurnal Keperawatan dan Kesehatan diterbitkan oleh Akademi Keperawatan RS. Marthen Indey Jayapura secara online di mulai dari edisi Vol.1 No.1, Oktober 2018. Healthy Papua : Jurnal Keperawatan dan Kesehatan bertujuan untuk menjadi media penyebarluasan hasil penelitian ilmiah mengenai bidang studi Keperawatan dan Kesehatan di Papua dan Indonesia pada umumnya. Yang menjadi Kontributor Healthy Papua: Jurnal Keperawatan dan Kesehatan berasal dari kalangan akademisi, praktisi, mahasiswa, dan masyarakat umum. Healthy Papua : Jurnal Keperawatan dan Kesehatan diterbitkan 2 kali setiap tahun Yaitu pada bulan Oktober dan Mei.
    Editor menerima dan memilih naskah penelitian dengan proses seleksi. Naskah penelitian yang diterima adalah naskah yang belum di submit maupun ditawarkan untuk dipublikasikan di tempat lain. Naskah Penelitian yang disajikan di Healthy Papua : Jurnal Keperawatan dan Kesehatan, sepenuhnya merupakan tanggung jawab penulis. Dewan editorial berhak menyunting tanpa mengubah substansi isi naskah penelitian.

  • Journal PenaMAS - Pengabdian Kepada Masyarakat

    Journal PenaMAS, merupakan jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan UPPM Akademi Keperawatan Marthen Indey yang bersifat terbuka (open access),  dan mempublikasikan hasil pengabdian kepada masarakat dalam bidang Ilmu Keperawatan dan Ilmu Kesehatan.